Kata Motivasi Mario Teguh


Sesungguhnya, bukan kesalahan yang membuat kita kesal kepada diri sendiri, tapi kecenderungan untuk membuat kesalahan yang sama. Karena memang, Membuat kesalahan adalah manusiawi, tapi belajar dari sebuah kesalahan untuk TIDAK mengulanginya, adalah kualitas manusia yang bukan rata-rata. Membuat kesalahan yang sama adalah tanda lambannya pendewasaan diri, cara memperpanjang kesulitan dan menunda keberhasilan.








Orang yang hatinya penuh dengan rasa kasihan melihat penderitaan sesamanya, dan menggunakan diri dan kehidupannya untuk membahagiakan sesamanya, tidak akan ditaruh dalam keadaan yang membutuhkan rasa kasihan dari orang lain. Memang telah selalu terbukti, bahwa Kebaikan hati menentukan kebaikan hidup.


Jika Anda tidak membuat kesalahan, itu berarti gerakan kehidupan Anda tidak cukup cepat. Maka bersikaplah lebih ramah terhadap kesalahan. Perlakukanlah ia sebagai pengingat bahwa cara-cara Anda selama ini tidak cukup baik untuk kelas kehidupan yang Anda inginkan. Keikhlasan memperbaiki diri adalah tangga naik kelas kehidupan.


Ketegasan adalah kekejaman untuk mengabaikan semua kemungkinan selain kebaikan. Karena, Orang yang tidak tegas, telah berlaku kejam dengan membiarkan keburukan menjadi lebih kuat daripada kebaikan. Itu sebabnya, Lebih baik dikira kejam saat memajukan kebaikan, daripada dikira penyayang tapi menyembunyikan ketidak-jujuran.
Duh …, betapa kita mencintai orang yang berkuasa dan berlaku kejam untuk memajukan kebaikan, daripada yang berlembek ria tapi yang sesungguhnya lebih kejam ketidak-jujurannya.
Kata Bijak Mario Teguh
·         Nasib adalah kualitas hidup yang ada di dalam tanggung jawab pribadimu.
·         Jika hatimu baik, pikiranmu baik, yang kau katakan baik, dan yang kau lakukan baik, maka baiklah nasibmu.
·         Kebaikan yang kau lakukan akan menemuimu di surga, melalui jalan yang damai di dunia ini.
·         Cara terbaik untuk menang dalam sebagian besar perdebatan adalah diam.
·         Bukan pilihanmu yang penting, tapi kesungguhanmu dalam pilihan apa pun.
·         Janganlah Anda membatasi pertumbuhan Anda, dengan membatasi yang Anda pelajari.
·         Engkau dapat meningkatkan kualitas hidupmu, dengan meningkatkan kualitas dari cara-caramu.


0 komentar:

Posting Komentar